BThemes

PERPUSTAKAAN MUSIK

Senin, Januari 17, 2011

GAYUS PENGHANBUR......!!!!

Download Lagu Andai aku Gayus Tambunan, Gayus Tambunan kembali manjadi bahan inspirasi, kali ini inspirasidi tanggap pria yang bernama Bona Paputungan, disini saya akan berbagi tempat dimana anda bisa downoad Lagu andai aku Gayus Tambunan, sudah penasaran dengan download lagu andai aku Gayus Tambunan? Baiklah sebelum anda download Lagu andai aku Gayus Tambunan, terlebih dahulu anda harus tahu siapa Bona Paputungan? Bona Paputungan adalah mantan napi yang bisa dibilang memiliki wajah hampir mirip dengan koruptor Gayus tambunan bedanya adalah Bona hanya mantan napi, sementara Gayus adalah Koruptor kelas kakap namun sepertiya kebal dari hukum, hal ini yang menjadi keiriian bagi dia sehingga dia menumpahkannya dalam syair sebuah lagu Menurut kabar bahwa ada pihak-pihak yang tidak ingin lagu ini tersebar luas, jadi tidak ada salahnya kita melihat videonya terlebih dahulu sebelum anda download lagu andai aku Gayus Tambunan, silahlan anda melihatnya, siapa tahu bisa menginspirasi anda, silahkan dilihat videonya :

KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD VIDEONYA....???

Kejaksaan Agung menyatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat saja mengambil alih perkara mafia pajak dan mafia hukum dengan terdakwa Gayus Tambunan.

"KPK bisa mengambil alih kasus kalau berlarut-larut, tidak selesai," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Babul Khoir Harahap, di Kejaksaan Agung, Rabu 12 Januari 2010.

Namun, lanjut Babul, perkara yang diambil alih
cukup menarik perhatian masyaraka

t. "Selama kejaksaan dan kepolisian mampu, KPK hanya

supervisi saja," kata dia. Selain itu, perkara yang diambil, harus di atas Rp1 miliar. "Di bawah itu (Rp1 miliar), KPK tidak bisa tangani," ujar Babul.


Hanya saja tidak ada batas waktu yang pasti, kapan pengambil suatu perkara dikatakan berlarut-larut dalam penanganannya. "Tidak ada batas waktu," kata dia.

Seperti yang diketahui, Buyung dalam pembelaannya meminta, majelis hakim membuat terobosan hukum. Dia meminta hakim mengeluarkan penetapan agar penyidikan dan penang

anan kasus Gayus dia

mbil alih oleh penyidik KPK. Meskipun hal tersebut tidak diatur dalam KUHAP. Buyung juga meminta, penyidik KPK menangani kasus mafia hukum dan mafia pajak ini secara men

yeluruh dan tuntas

KPK sendiri saat ini mulai mengumpulkan informasi terkait siapa saja 'donatur' Gayus. "Kami masih kumpulkan bukti dan informasi serta koordinasi dengan kepolisian untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya," kata Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, Haryono Umar. Namun belum ada rencana KPK untuk mengambil alih kasus Gayus yang saat ini masih ditangani pihak kepolisian dan kejaksaan.

DOWNLOAD DI SINI LAGUNYA

">KLIK D SNI

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting