BThemes

PERPUSTAKAAN MUSIK

Kamis, Januari 27, 2011

Spider-man 4

Spider-man 4 - Bagi kalian penggemar berat serial Spider-man bersiap-siaplah untuk menyaksikan seri terbarunya tetapi sayangnya serial Spider-man yang terbaru atau Spiderman-man 4 baru akan dirilis di bioskop-bioskop tahun 2011 dan tentu masih lama, untuk itu bersabarlah dan berharaplah agar penayanganya diundur secepat mungkin.



Spider-man 4 kabarnya akan dirilis 6 Mei 2011. Jika Anda serius Spider-man fan, anda mungkin pernah bertanya-tanya pada produsen karena debu Dylan Baker hendaklah ia menjadi penjahat super yang telah ditunggu-tunggu. Menurut salah satu sumber, tidak hanya Baker yang menjadi The Lizard di Spider-Man 4, akan tetapi kami juga harus bersaing dengan hal tertentu yang dikenal sebagai penjahat besar-besaran.

Spider-Man 4 akan bernuansa sedikit gelap dari para pendahulu untuk menangkap cerita yang besar-besaran, yang berfokus pada serial killer bernama Cletus Kasady yang datang ke dalam kontak dengan beberapa Eddie Brock's "symbiote" sementara keduanya terjebak dalam penjara. Connors di sisi lain, setelah dirinya menjadi Lizard injecting DNA dalam upaya kembali menumbuhkan bagian tubuh yang hilang, yaitu lengannya.

Tetapi para bintang dan sutradara masih belum membuka lebar tentang film ini. Ada kabar bahwa aktris Kirsten Dunst bakal absen di 'Spider-Man 4'. Entah apa alasannya, peran Mary Jane Watson yang sudah tiga kali dibesut oleh Kirsten akan diperankan oleh aktris lainnya tetapi kabar terakhir tokoh yang diperankannya sebagai wanita yang dicintai Peter Parker, Mary Jane Watson ini akan kembali mengisi perannya seperti serial film Spider-man sebelumnya .

David Lindsay-Abaire adalah yang mengerjakan naskah SPIDERMAN 4. Sam Raimi sang sutradara 3 film Spider-man sebelumnya juga dikabarkan akan mengerjakan film Spider-man 4 dan 5 bersamaan. Seperti yang dikutip detikhot dari Aceshobiz, Jumat (13/3/2009), pada 2011, Marvel dan Sony Pictures akan merilis tiga film superhero sekaligus. Film-film itu adalah 'Spiderman 4', 'Thor', dan 'Captain America'. Berikut trailer dari Spider-man 4

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting